Rintihan Hati



ketika aku menulis ini, aku sedang dalam sekarat waktu untuk berubah seperti yang dulu. niat kuat untuk berubah menuju yang terbaik kini hanya menunggu waktu dan usaha. banyak pelajaran hidup selama disini, selama aku jatuh dalam harapan yang dalam. berharap akan seorang yang selama tiga tahun ku cinta, ku sayang dalam ketulusan.

tentang dia, dia adalah seorang cewek yang aku sayang selama ini. wanita ini selalu membuat ku penasaran dengan tingkah lakunya. itu sebab mengapa aku terus mengejarnya dan sebuah senyuman tipis membekukan hatiku.

aku berterima kasih kepada tuhan yang maha esa, karena telah mempertemukan ku dengan wanita itu.
ya tuhan terima kasih!. sunnguh aku bersyukur

tapi dia terus untuk mencoba menghentikan langkah ku dalam sebuah sepi. namun, tuhan sungguh belum menghentikan langkah ku. aku takan berhenti sampai memang tuhan menghentikan ku!

dalam sepi aku selama ini berdoa agar dia menjadi milikku, sekarang rasa ini ku biarkan liar begitu saja. pasrah pada skenario yang indah; yaitu skenario ALLAH SWT.

sebuah ucapan

aku tak menyangka, ucapan itu datang pada jam terakhir hari kebahagianku. dengan sebuah foto milikku yang ku potret di halaman ruang kecil penuh kenangan.

sebisa mungkin kutahan rasa senang itu, karena aku yakin itu bukan dengan ketulusan hatinya. hanya sebuah sindiran dari kata kecilku waktu itu.

aku selalu berusaha menjadi yang terbaik di hatinya. tapi tak kunjung aku menyentuhnya karena hatinya masih belum bisa menerimaku, alasanya karena dia sudah memiliki seseorang di hatinya.

sumber inspirasi

harus memang aku menyadari dari setiap peratapan yang ada bahwa dia adalah inspirasi dari setiap coretan penaku selama ini. tentang cinta yang tak pernah terbalas, yang tak pernah ternilai segnap usaha ku. semua itu kujalani dengan ketulusan hati.

dia yang terkasih di hidupku. bagaikan pelangi menghiasi setiap gerimis yang ada. rasanya aku tak ingin jauh darinya, selalu saja dia terlintas dalam benak ini

izinkan aku untuk melangkah menulis tentang cerita kita. cerita tentang cinta yang tak pernah terbalas, tentang sebuah rasa yang terluka oleh cacian. izinkanlah! aku ingin bercerita untuk DUNIA!.

Postingan populer dari blog ini

Sahabatmu, Juga Musuhmu

Kertas Bisikan Rindu

Tertikung