kecapaian sepasang sepatu dan manusia dalam berpacaran

  





''cinta yang indah adalah cinta yang saling melengkapi dan memahami satu sama lain"


pernahkah anda pacaran? hmm...pasti jawabanya ''pernah'', sebagian remaja dunia pasti ada pacaran, bahkan bukan remaja lho. yang udah ber-status suami istri juga berpacaran, hehe selingkuh donk. alahh mak gak abes pikir. bagi yang belum berpacaran penulis beri cap jempol! dan jangan pernah coba berpacaran. okey anak murid!.

pacaran berarti sepasang manusia yang sedang menjalani cinta dan kasih sayang. tapi ada juga karena mengikuti zaman. yah, zaman sekarang pacaran itu budaya. makanya remaja era sekarang membuat prakataan  ''gak pacaran gak keren''. ''aku cinta kamu selamanya" "aku rindu kamu" itu kata kata ALAY dan LEBAY yang sering di gunakan mereka lho. penulis juga termasuk ya, tapi dulu sekarang TAUBAT hehehe.
dengan kata kata di atas mereka tak menyadari bahwasanya, cinta yang mereka jalani itu hanya cinta monyet semata. tapi ada juga yang berhasil hingga jenjang keseriusan, alhamdulillah. nah, di tulisan  ini penulis ingin memberi tantangan kepada setiap pembaca. berani gak! yang gak berani rugi hidup di bumi allah.
tantanganya simpel dan hanya ada dua kok;
                                                         
   * kalau anda berpacaran, anda harus berjanji setia dan saling melengkapi juga memehami satu sama lain
   * anda dan pasangan anda harus bisa sampai kejenjang keseriusan

berani gak!, harus berani lah!. 


      sepasang sepatu      

ada apa dengan sepasang sepatu?

menurut penulis, pacaran atau menjalani cinta dan kasih sayang itu, harus kita capaikan seperti sepasang sepatu. baru atau lama. yang jelas SEPATU. coba kita liat sepasang sepatu!, bentuknya tak persis. namun sangat serasi, saat berjalan tak pernah kompak, tapi tujuan nya sama. tak pernah ganti posisi, namun saling melengkapi. selalu sederajat, tak ada yang lebih tinggi dan tak ada yang lebih rendah. apabila salah satu dari mereka hilang dan rusak maka yang satunya lagi tak berarti lagi. dibuang saja!
nah, jika anda ingin menjalani hubungan atau pacaran, pembaca harus bisa bersifat seperti sepatu. meskipun sepatu itu sangat hina dan di gunakan di kaki tapi dia memiliki makna bagi orang yang berpacaran.
apabila berpacaran harus saling memahami dan melengkapi satu sama lain.
apabila pasangan anda meninggalkan dunia ini, maka anda juga harus juga meninggalkan dunia ini heheh
(becanda men). by dzil prikitiew      




Postingan populer dari blog ini

Sahabatmu, Juga Musuhmu

Tertikung

Kertas Bisikan Rindu