kontrol cinta anda!






cinta mengajarkan seseorang menjadi bisa mandiri, cinta juga mengajarkan seseorang untuk bisa saling peduli, cinta juga mengajarkan seseorang menjadi penyebar obat, karena adanya cinta semua keadaan bisa berubah begitu saja. terkadang cinta juga bisa obat untuk seseorang ingin berubah.

cinta, terkadang cinta begitu indah. cinta bisa membuat kita berpikir setinggi langit, cinta memberi warna warni kehidupan, cinta memberi pelajaran dan pengalaman yang sangat bermakna bagi kehidupan.
di dalam cinta banyak sekali rasa yang berbeda, dari senang, sedih, bahkan menyakitkan. 
terkadang cinta membuat kita lupa akan semua hal, serasa terbang setingginya dan merasa kita selalu di atas dan terhebat. dan ketika semua hilang stir kendali, maka kita seperti burung yang di tembak pemburu lalu terjatuh kesakitan, di situlah kita mengerti akan makna hidup ketika berada paling atas.
seperti itu cinta di artikan, indah di awal pahit di akhir. berhati hati dengan cinta

ingatlah secinta apapun kita pada seseorang,  kita harus bisa mengontrol nafsu kita. jangan sampai kita melakukan hal yang di larang agama. pada hakikatnya cinta itu saling melindugi bukan saling merusakan. kita juga harus bisa bedakan yang mana the act of love's and act of sex's. jangan sekali kali salah mengartikan cinta, cinta itu adalah anugrah tuhan terbesar di muka bumi ini. banyak beberapa manusia yang mengartikan cinta itu berbahaya. tidak!!!. cinta tidak berbahaya sama sekali, hanya kita (manusia) tidak bisa mengontrolkannya ke dalam keindahan. dan ingat cinta buka game yang di permainkan, cinta itu letaknya di hati dan hati itu letaknya di dalam tubuh kita. tak bisa menggobatinya, bukan seperti luka pada lutut dan kaki yang bisa di poles dengan salab 5000 rb. juga tak mungkin kita mengadakan operasi bedah untuk mengobati hati. tak ada yang bisa menggobati hati. cinta juga tak bisa di lihat cinta hanya bisa di rasakan, dia abstrak.
jika anda pernah di cium oleh seseorang itu adalah salah satu wujud cinta. jadi, kontrol lah cinta anda !! 

                                                                                                                     meutia azlina,
                                                                                                                   

Postingan populer dari blog ini

Sahabatmu, Juga Musuhmu

Kertas Bisikan Rindu

Tertikung