Selasa, 06 Januari 2015

provakasi kehidupan






aku tau, kamu sangat membenciku. aku hanya manusia biasa yang tak tau apa apa. jujur ini bukan salah ku,
aku hanya menjadi alat dari segenap rencana mereka. yah, bodohnya aku. tapi aku masih bisa sadar dalam permainan mereka dan membalikan keadaan. aku juga tak menceritakan banyak hal tentang mu pada mereka. mereka saja yang mengada gada kan perkataan agar hubungan pertemanan kita hancur tanpa arah yang pasti.

andai kamu bisa mengerti dan bisa percaya. tentu aku akan menceritakan semuanya yang terjadi. namun, aku tau pasti  kamu dan mereka tetap mengagap aku yang bersalah dalam hal ini. kini aku hanyalah insan yang hidup tanpa keindahan yang utuh, karena ada virus hal ini. tapi tak apa, ini memang jalan hidup yang harus aku jalani. aku tak menyesalinya sama sekali, bahkan aku bangga bisa berteman denganmu

namamu begitu indah, seangun senja menyapa. parasmu begitu terpesona bagiku. tapi jujur dirimu tak pernah terbawa nafsu oleh ku. nayla rafiqa octrapliyana, itu adalah nama julukan yang kamu berikan untuk dirimu sendiri. tiap kali aku memanggil nama itu. namun, saat ini nama itu belum terpecahkan olehku. aku sudah menelitinya lebih lanjut, hanya menunggu pengakuan darimu.

menggapa beberapa bulan ini, kamu agak terlihat cuek bebek kepadaku? jika ada salah dari diriku, tolong maafkan aku. lewat sebuah tulisan ini aku ingin mengukapkan suatu rasa cinta dan rindu. di saat kau menghilang dari tatapan pandanganku. aku begitu sangat merindukanmu. mencoba untuk menggutarakan rasa rinduku, tapi itu tidak mungkin bagiku. karena kamu tidak ada di tatapan ku.

lewat tulisan ini juga aku ingin melantunkan kata maaf yang sebesar besarnya. karena telah menjadi orang yang menggompori hidupmu. tapi aku ingin mengatakan padamu; jangan pernah menyesali siapa saja yang masuk ke hidupan kita karena itu adalah takdir yang maha kuasa. maafkan aku!!!
(maklumi anak muda sedang galau)

provakasi kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dzil Ikram

0 komentar:

Posting Komentar